Update Pemain Pes 6 Final Transfer 3 September 2013 (06.00 WIB)

Posted by

Mari berbagi, nah akhir pintu transfer pemain bola dunia resmi di tutup pagi ini, kembali saya akan berbagi Option files Update Pes 6 buat pencinta pes 6, tentunya sudah pada tau kan pemain yang transfernya dilakukan detik - detik akhir penutupan jendela transfer. diantaranya adalah

Romeu Lukaku, dari Chelsea ke Everton
G.Barry, Dari M. CIty Ke Everton
Herera, Dari Atletico Bilbao Ke M.United
M. Ozil, Dari R. Madrid Ke Arsenal

Masih banyak lagi gan, langsung dicek aj sendiri ya gan hahah
Mungkin OF ini kurang sempurna gan, karna kesempurnaan hanya milik Allah, Saya hanya mencoba mebantu untuk menyempurnakan Uopdate Pes 6 gan, Bila Ada yang kurang - kurang mohon bantuanya gan, bisa di beritahukan melalui kolom kementar

Buat yang mau download silahkan

Via Mediafire
Download

Via Putlocker
Download

Sumber data trasnfers:
www.dailymail.co.ukhttp://www.footballtransferleague.co.uk/football_transfers.aspx
http://www1.skysports.com/transfer-centre/12691/summer


Blog, Updated at: Tuesday, September 03, 2013

18 comments:

  1. bagi yang mau terbaru dengan transfer flamini ke arsenal
    Silahkan di download ulang ajan gan
    terima kasih

    ReplyDelete
  2. mantap,,, lanjutkan apbila ad yg terbaru... okee

    ReplyDelete
  3. terima kasih atas kunjungnya gan, dan terima kasih atas kritik dan saranya ,
    link baru saya perbaharui dengan sedikit REvisi gan
    sepeti kesalahan transfer herera ke M.United
    dan Bale yg terdapat di Negara Austria Telah Saya perbaiki
    apabila ada kesalahan mohon koreksinya lagi demi kebaika kita semua bermain PES 6

    ReplyDelete
  4. gan schurrle ko' nomernya 5 sh.. stau q schurrle nomernya 14 ..

    ReplyDelete
  5. @Mike Skinner
    Terima kasih,atas kritiknya, kalo masalah no itu tingkatan agak sulit gan bagi ane, kalo bagi editor yg lain ane gak tau mungkin mudah ngerubahnya,
    tapi kalo ada no pemain yg enggak sikron dan mau dbantu sinkrokan silahkan agan
    kirim data lengkapnya
    nama Club Nama Pemain dan No Pemain
    ntar ane coba sinkronkan gan
    terima kasih

    ReplyDelete
  6. gan saya baru download tapi bale kok gak ada di real madrid ?

    ReplyDelete
  7. Terima kasih @Mike Skinner, udah kasih masukan, kemarin ad kesalahan editing jg balenya hilang dimadrid , tp sekarang udah ada kemabli kok, dan schurel udah pakek no 14, silahkan didownload ulang dan dcek, apabila mash ada kekurangan, bisa kembali dsampaikan.

    ReplyDelete
  8. club promosi update ga gan?? kya monaco,, n palace di inggris

    ReplyDelete
  9. @Diansyah Putra, yang kurang link downloadnya gan.. belum diupdate linknya masih sama..

    ReplyDelete
  10. @mike Skinner
    benner gan untuk link mediafire itu tetap sama, tapi isinya udah ane replace, karena disana bisa menggantikan file yg sama namanya gan?
    kalo untuk putloclker itu linknya baru gan.

    @Hendro
    as monaco sudah ad gan? crystal palace jg ad?

    ReplyDelete
  11. terus update ya gan :D
    nyari" akhirnya nyemplung sini :D
    (y)

    ReplyDelete

Silahkan Berikomentar Anda

Follow us on FaceBook