Buat tema HP dengan Nokia s40 theme creator atau Mau Tema Hp Pribadi Kamu, Silahkan Kontak Admin

Posted by


Biasanya kita bikin tema pasti di own skin atau situs yang menyediakan layanan pembuat tema kan?
kali ini gw akan beri tau cara bikin tema g usah pake own skin atau situs2 itu lagi...!

Ni solusinya NOKIA s40 Theme Creator
Program ini dirancang untuk membuat, mengedit dll tema hp
Tipe hp yang bisa menggunakan tema hasil software adalah Tipe hp nokia s40 kalau yang lain ga tw alias belum coba

bahkan tema dari software ini bisa mengubah tampilan Hp ketika starting, switch off, dan mengganti nada dering sekaligus yanng tidak ada di ownskin betul kan?

mau download nokia s40 theme creator?

download disini


Blog, Updated at: Tuesday, February 21, 2012

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berikomentar Anda

Follow us on FaceBook