Download Contoh Aplikasi Untuk Tugas Akhir D3 Manajem Informatika

Posted by

Pagi- pagi gini gua sempetin neh ngisi blog ini, gua mau berbagi neh ama temen - temen semua neh.
mungkin yang lagi bingung untuk ngerjain tugas akhir, atau juga gak tau mau buat apa, sedikit reprensi dari saya semoga dapat mebantu teman - teman semua neh. jikalau sedikit membingungkan ya mohon maaf aja neh maklum masih Newbe hehehe,
langsung aja gan 
ni Contoh Aplikasi Input data menggunakan Data base dengan Pemograman Delphi 7
Silahkan Download Disini Gratis gann!


Blog, Updated at: Wednesday, April 10, 2013

1 comments:

Silahkan Berikomentar Anda

Follow us on FaceBook