Jurus Ampuh Menggabungkan File Menggunakan HJ-SPLIT

Posted by


Mari berbagi pengalaman, kali ini saya kembali mau berbagai pengalaman saya kepada agan - agan yang berkunjung ke blog ane, semoga hal ini dapat bermanfaat dan membantu agan - agan apabila mengalami permsalahan atau kendala sperti ini.
bagi agan - agan yang suka mendownload Filem ataupu  file software, tentu tidak asing lagi dengan file berekstensi .001, .002 dan .003. permsalahan yang biasa terjadi,ketika setelah selesai mendowload semua file atau bagian dari data tersebut dan ketika mau menggabunkan file tersebut.
Ternyata  file tersebut tidak terbaca oleh HJ-SPLIT. tentunya sangat kecewa banget tuh, cappek - capek nunggunya gak bisa djoin hehehe,
Tapi jangan kwatir saya punya jurus ampuhnya disni, gak harus melalui Comman Promp pula.
perhatikan gambar berikut ini.


biasanya file hasil download berkestensi sepeti gambar disamping, banyak instuksi yang mengharuskan merenanme file tersebut, setelah direname ternyata tetap file tersebut tidak terbaca oleh HJ-SPLIT, File download tersebut aslinya berkestensi .001 dst, akan tetapi file tersebut diupload dengan ekstensi .rar.
hal yang sulit adalah kita harus merename dengan menghilangkan ekstensi. rar. sedangkan ekstensi tersebut tidak terlihat. langkah yang harus ditempuh yaitu
1. Biasanya kita melakukan hal ini


2. Selanjutnya  kita memilih file tadi dan ternyata filenya tidak terbaca


3. Agar file terbaca maka Ikuti Seperti Gambar berikut ini, pertama klik seperti gambar dibawah ini



4. Setelah itu akan muncul Kotak dialog seperti ini


5. Langkah selanjutnya yaitu hilangkan tanda cek list pada bagian berikut ini



6. Setelah tanda cek list pada bagian tersebut dihilangkan klik Appply lalku ok maka File download tadi     akan menjadi seperti berikut ini. akan tampak Ekstensi .rar. langkah selanjutnya maka kita dapat menghilangkan atau mendelete .rar tersebut.


7. Setelah kita merenamen filenya dengan  menghilangkan . rar yang ada pada setiap file maka file tersebut akan menjadi seperti ini

8. Terakhir SILAHKAN JOIN Kembali fiel tersebut Mengguanakan HJ-Split insyallah File bisa terbaca dan bisa di JOINkan,


Billa ada pertanyaan atau pun langkah yang membingungkan silahkan tinggalkan komentar anda, saya sebisa mungkin akan menjawabnya.





Blog, Updated at: Wednesday, July 24, 2013

7 comments:

  1. alhamdulillah sukses gan....makasih infonya

    ReplyDelete
  2. makasih gan atas informasinya.

    akhirnya bisa juga d join.

    ReplyDelete
  3. Masa gan?
    Sudah dcoba blum langkah2 diatas, kalo msh bermasalh kemungkinan di filenya gan

    ReplyDelete
  4. Ok Terima kasih sama - sama gan, Semoga bisa membantu dan terima kasih atas kunjungannya agan2

    ReplyDelete
  5. @gerry: Sama - sama gan Semoga membantu anda

    ReplyDelete

Silahkan Berikomentar Anda

Follow us on FaceBook