Become A Legend Pes 6

Posted by

Mari berbagai, kali ini saya kembali berbagai pengalam saya bermain Pes6, pengalam ini juga saya dapat dari jalan - jalan di blognya tentangga sebelah hee, Buat agan - agan yang mau coba untuk main Become A Legend di pes 6, neh saya coba bantu tutorialnya sebisa saya heeee. Walaw kita tahun menu untuk BAL ini gak ada di pes 6 tapi kita bisa main layaknya Become A Legend

1. Ganti Cursor Speed saat kita baru akan memulai game pada menu palyer setting,
















Setelah selesai nanti kita akan diminta untuk memilih Tim dan

2. selanjutnya kita memilih  pemain yang akan kita gunakan


3. Jika kita ingin mengganti pemain yang kita pilih yaitu dengan cara
    Klik Pause saat bermain dan memilih player setting















4. Selanjutnya ikuti langkah seperti di gambar berikut


tekan tombol Kotak untuk mengganti pemain yang anda inginkan.

5. untuk menjadikan lebih menarik ganti kamera kalin seperti gambar dibawah ini





























Sekian dan terima kasih,
jika banyak kekurangan mohon maaf aj ya gan hahahah


Blog, Updated at: Wednesday, February 05, 2014

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berikomentar Anda

YouTube Channel

Follow us on FaceBook