SELAMAT DATANG DI BLOG http://kiezcomplete.blogspot.com, SAYA BERBAGI PENGALAMAN SAYA DENGAN AGAN-AGAN SEMUANYA DISINI SEMOGA BERMANFAAT. TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG JANGAN LUPA LIKE DAN KOMENTARNYA HEHEHE!! Aplikasi Form Login Pada Delphi 7 | download Tugas Kuliah dan Software Komputer

Aplikasi Form Login Pada Delphi 7

Posted by Diansyah Putra Kamis, 18 April 2013 0 komentar

Pagi  - pagi gini lgi sibuk sibuk banget nehhh
ane sempetin neh gan berbagi pengalaman ane heheh,
kali ini tentang Form Login Pada Delphi 7, buat agan-agan yang mau buat tugas akhir atau pun yang mau coba - coba buat program siapa tau bermanfaaat neh,
ane kasih contoh neh Form Login menggunakan Data Base, Jadi Password dan User Namenya bisa diganti sesuai dengan Keinginan Agan -  agan,
ini Hanya Form Login,  Semoga bisa Membantu dan Bisa Dikembangkan Lagi.
yang mau silahkan Dowload Source Kodenya Disini


DOWNLOAD
setelah Itu Di Ekstrak Di Partisi D:
dan Jalankan. SELAMAT MENCOBA
jika ada pertanyaan silahkan tinggal kan komentar agan - agan.

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Berikomentar Anda