Kisi-Kisi SKL Ujian Nasional 2013 (Info Penting)

Posted by


Kisi-Kisi SKL Ujian Nasional 2013 - Ujian Nasional (UN) 2013 Kurang lebih sekitar 1 bulan lagi baik itu siswa SD, SMP maupun SMA, Oleh karena itu  siswa di tingkat akhir  sudah harus siap menghadapi Ujian Nasional. Pemerintah, dalam hal ini kementrian pendidikan telah  mengeluarkan Kisi-Kisi UN 2013 sebagai standar kompetensi Lulusan yang harus dimiliki oleh para siswa yang akan menjalani Ujian Nasional 2013 ini agar dapat Lulus. Pengertian secara lebih jelas Mengenai SKL Ujian Nasional adalah sebagai berikut :
SKL UN 2013 atau merupakan kepanjangan dari Standar Kompetensi Lulusan berisi standar kompetensi dan kompetensi dasar yang harus dilulusi siswa untuk kemudian dalam pendidikan di level bersangkutan. Siswa di SD, harus melulusi sekian banyak kompetensi dasar yang dianggap menjadi ukuran keberhasilan dalam pelaksanaan pembelajaran selama 6 tahun di sekolah. Begitu juga dengan siswa SMP dan SMA.   
Itulah kira-kira definisi singkat mengenai Kisi-kisi Ujian Nasional 2013, Artinya bahwa Siswa seharusnya sudah dapat memprediksi soal-soal seperti apa yang akan dimunculkan pada Ujian Nasional nantinya, sehingga para siswa sudah bisa belajar dengan sungguh-sungguh jauh-jauh hari sebelum Ujian Nasional dilaksanakan... Semangat Untuk Adik-adik yang 
akan UN tahun 2013 ini,,, 

Langsung saja silahkan Download kisi-kisi SKL UN SMA SMP SMK SLB 2013 pada link di bawah ini :

sumber :: www.kemdiknas.go.id
Bonus:
Download Latihan Soal IPA UN SMA 2013
=============================

Download Latihan Soal IPS UN SMA 2013
                                                         ============================


Blog, Updated at: Sunday, April 14, 2013

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berikomentar Anda

YouTube Channel

Follow us on FaceBook